Laman

Sabtu, 26 Februari 2011

Random

Mumpung masih bulan februari,masih ada kesempatan juga buat gua buat sedikit beromantis romantis ria walau dengan (tanpa) pasangan. Ini sah sah saja selama janur kuning belum melengkung.. (apaan?)
Yuk di mulai :


Andai Saja Pos Udara Sampai Surga

ada satu hal yang mungkin kau lewati
meski kini semua tlah terbang tinggi 
yang hilang terbawa hangat mentari
dan hari telah berganti

sempat terpikir untuk beranjak pergi
meniggalkan hati yang kumiliki
menahan perih dan berlari
kau tetap menunggu

aku terlatih untuk menjadi duri
meski kadang terhujam aku tetap
memiliki hati untuk memuja
memuja dirinya yang tlah..

memiliki tangisan yang sungguh indah
suatu saat bermimpi hidup bersama dirinya
selesaikan lukisan ku agar aku
dapat mati dengan berwarna

andai saja pos udara sampai surga
mungkin kini ku tak perlu mengejarnya
kupejamkan mimpiku tuk sementara
dan hati telah berganti..

sekuat hati aku mencoba
mengejar tangis yang ku tinggalkan








Ada buah mateng pada nyelam
Saya ganteng..wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar