Laman

Jumat, 24 Juni 2011

Lewat jam 9 malam

Rasanya baru kemarin badan saya terangkat 2cm dari tanah yang sekarang saya injak. Ya,baru kemarin tepatnya pukul 21.47 WIB dimana semua terasa ringan dan tak ber beban,saya menikmati saat itu walau memang tak seutuhnya ternikmati.

Sepertinya saya adalah salah satu korban dari konspirasi sang maha kuasa yang membiarkan saya merasa begitu di atas awan pada saat itu. Namun satu hal yang saya selalu ketahui,dunia ini selalu berputar..begitu juga dengan hidup atau lebih tepatnya perasaan hati. Yang saya rasa itu Terlalu cepat! SANGAT CEPAT BERPUTAR .Tidakkah saya berbicara terlalu remaja?

Benar saja,hal yang saya ekspektasikan di keesokan harinya tak kunjung menjadi sebuah hal nyata. Seolah lupa atau dilupakan atau pura pura lupa atau entahlah. Saya merasakan seolah kemarin malam saya itu korban sebuah reality show murahan yang hanya bisa membuat kesenangan absurd yang begitu singkat.

Tidak ingin berkata kasar. Namun cobalah mengerti.


-Lelaki yang belum cukup lelaki-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar